Jumat, 11 April 2008

Bimbim 'Slank' Nasihati Kristina Soal Suami Korupsi

Friday, April 11, 2008

Bimbim 'Slank' Nasihati Kristina Soal Suami Korupsi

Kristina dan Slank. Dua selebriti yang kini sedang hangat-hangatnya dibicarakan karena tersangkut korupsi. Keduanya pun punya hubungan yang lumayan akrab.

Pedangdut bersuamikan tersangka korupsi itu pernah berduet dengan Slank. Lagunya 'Orkes Sakit Hati'. Prihatin akan kesialan sahabat, Bimbim 'Slank' angkat bicara.

"Ironis ngeliatnya. Saat kita kampanye anti korupsi tapi yang ketangkep malah keluarga temen kita sendiri," keluhnya saat ditanya seputar penangkapan Al Amin Nasution. Anggota DPR yang juga suami teman duet mereka, Kristina.

Ditemui detikhot di Jl Potlot nomor 14 Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2008) sore, Bimbim juga menyampaikan sederet nasihat, saran, dan pesan untuk pedangdut bertubuh mungil itu.

Kata pria bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu, Kristina seharusnya lebih pegang kontrol atas suaminya. "Nggak ngekang tapi kontrol. Manis-manislah sama suami. Jangan sampai nggak tahu lakinya dimana, sedang apa, lagi ngapain, sama siapa," paparnya panjang lebar.

Walau punya banyak masukan untuk pelantun 'Jatuh Bangun' itu, Bimbim mengaku tidak mencoba mengontak Kristina. Ia dan gengnya pilih menggelar jumpa pers.

Masih seputar korupsi. Berkenaan dengan lagu Slank, 'Gosip Jalanan'. Badan Kehormatan (BK) DPR meributkan lagu yang mereka anggap bikin sakit hati. Sempat berniat mengajukan tuntutan, BK DPR mengurungkan niat. Slank pun menanggapi.

Tidak ada komentar: